Minggu, 18 Oktober 2009

Tolong, gw patah hati..

Kalo disuruh memilih..
bisa merasakan terbang tinggi, kemudian jatuh dan sakit rasanya..atau tak pernah terbang sama sekali, tapi rasanya biasa-biasa ajj..
kau pilih mana??

Gw sebenernya pengen milih yang kedua_cari aman ajj_, tapi gw terjebak di pilihan pertama..
Gw sempet ngerasain yang namanya ‘bahagia’..lo pasti pernah ngerasa GEER kan? Nah itu yang gw rasain..hmmhh..rasanya indah sekali saat itu..dunia gw penuh dengan bunga (gubrakk),,hp gw ga pernah absen deringan sms (dari dia),,rumah gw pun rasanya ga pernah sepi (kalo dia lagi ada),,dan hati gw..sering berdetak tak karuan..ya, gw nyaman bareng dia, seseorang yang anggap gw cukup sebagai teman, no more.
Awalnya gw emang nyaman dengan keadaan seperti itu, tapi tanpa disadari, ternyata gw bermain dengan pedang, gw asah tu pedang tiap hari, sampe akhirnya, mungkin ini waktunya..pedang itu lukain gw, hati gw tepatnya..sakitnya menusuk jantung, kawan-kawan sekalian!!
Gw emang ga berharap ‘sahabat jadi cinta’ kaya lagunya zigaz..tapi boleh donk gw ngutip lagu’y lyla..’hanya tak mudah bagiku lupakanmu..’..gw cuma belom rela…belom bisa nerima…bukan hak gw bwd keberatan dengan apa yang dia lakuin..gw butuh waktu..dan gw bingung mau isi waktu ini dengan apaan..gw tersiksa nunggu bwd bisa ikhlas..
Waktunya ga tepat pula..gw ga bisa konsentrasi bwd UTS..H-6..dan gw masih seperti ini..
Buka mata, hati, telinga..sesungguhnya masih ada yang lebih penting..dari sekedar kata cinta..
Yang kau inginkan..tak selalu yang kau butuhkan..mungkin memang yang paling penting..cobalah untuk membuka mata, hati, telinga..
Adakah kau rasakan, kadang hati dan fikiran..tak selalu sejalan, seperti yang kau harapkan..
Tuhan tolong tolong tunjukkan, apa yang kan datang..hikmah dari semua misteri yang tak pernah terpecahkan..
(maliq d’essential)
sekarang gw lagi sering denger lagu itu…
gw ga menyalahkan siapa-siapa..
gw cuma berharap bahagia melepasnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar